=== RS Hermina Podomoro Sunter kini sudah Pindah Ke Hermina Tower Kemayoran === Pendaftaran Via whatsapp di 0865 9415 5353 atau telpon ke +62 21 22608046

Feb 5, 2016

Djarot: 25 Persen Gedung di Jakarta Tidak Aman

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menilai, 25 persen gedung di Jakarta tidak aman.

Data ini diperoleh Djarot berdasarkan hasil pantauannya selama blusukan di lima wilayah di DKI Jakarta. (Baca juga: Pemprov DKI Diminta Awasi Lift di Semua Gedung Jakarta)

"Contoh kemarin rusak itu ada di parkiran bawah tanah Taman Ismail Marzuki (TIM) dan lalu seperti Kosgoro di Jakarta Pusat. Dikaji itu iya engak?" ucap Djarot, Selasa (2/2/2016).

Djarot: 25 Persen Gedung di Jakarta Tidak Aman
Djarot berharap, Dinas Penataan Kota DKI Jakarta selanjutnya tidak mudah memberikan izin kepada pengusaha untuk pembangun gedung baru.

Dinas Penataan Kota juga dimintanya untuk mendata gedung-gedung di Jakarta. Apabila ada bangunan yang membahayakan, maka bangunan itu bisa disarankan untuk disegel.

"Kepada pemilik tanya, mau apa, kalau enggak, kita bongkar atau kita segel, iya toh atau kita ambil alih. Ya kita minta itukan berbahaya, termasuk juga gedung-gedung pembangunan yang mengganggu atau membikin rusak lingkungan saya minta disegel‎," tutur dia. 

(source : http://megapolitan.kompas.com/read/2016/02/02/15284121/Djarot.25.Persen.Gedung.di.Jakarta.Tidak.Aman.)

Bagaimana dengan Hermina Tower?



Hermina Tower menyediakan ruang perkantoran dengan gedung baru. Hal ini berarti semua peralatan dan fasilitas - fasilitas yang disediakan masih baru, baik dari segi struktur, material, sumber daya manusia yang merawat gedung dan isinya, Terlebih lagi dalam segi legalitas, dan pemenuhan perizinan yang tentunya sangat detail dan tidak mudah seperti yang disyaratkan oleh pemerintah. Semua sisi pastinya akan dipantau dan dikaji secara lengkap apalagi menyangkut masalah keamanan dan kenyamanan bagi para penghuninya. 

Dengan harga unit perkantoran yang masih lebih terjangkau dibanding dengan lokasi sekitarnya, Hermina Tower masih sangat berpotensi menguntungkan di beberapa tahun kedepannya. Dari segi lokasi yang di Jakarta Pusat, harga yang juga masih dibawah rata - rata untuk kasawasn di Jakarta Pusat, akses yang strategis menuju pusat bisnis dan masih banyak hal menarik lainnya.

Area sekitar yang sudah hidup juga menjadi salah satu daya tarik untuk para pebisnis untuk membuka bisnisnya di Kawasan ini. Mulai dari dekatnya dengan perkantoran lainnya, dekat dengan pusat belanja, dekat dengan pusat wisata kuliner dan juga dekat dengan kawasan hunian vertikal baik dari developer terkenal sampai yang menengah.

Kemudahan cara bayar dari developer dan dari jasa perbankkan juga sangat membantu bagi pebisnis seperti Anda dalam mengembangkan usaha Anda. Sejalan dengan itu tentunya akan mebuat reputasi dan prestasi bisnis Anda semakin meningkat dimata client. Dalam jangka panjang pun pada dasarnya juga sangat menguntungkan dibandingkan dengan Anda menyewa ruang perkantoran karena biaya yang Anda keluarkan menjadi inventaris perusahaan Anda tentunya. Anda dapat memilikinya sampai Anda merasa cukup dengan melepasnya kepasaran, namun pastinya sudah berkembang nilai investasi yang Anda tanamkan.

Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi Riky - Rey di 0852 1113 9993 baik telpon, sms maupun whatsapp. atau kunjungi terus website www.herminatowerkemayoran.com untuk informasi lebih lengkapnya.

No comments:

Post a Comment