=== RS Hermina Podomoro Sunter kini sudah Pindah Ke Hermina Tower Kemayoran === Pendaftaran Via whatsapp di 0865 9415 5353 atau telpon ke +62 21 22608046

Aug 21, 2015

Angkutan Umum

Kemayoran merupakan kawasan yang cukup terbilang baru untuk perkembangannya. Kawasan yang dulunya bandara Internasional ini, mulai dikembangkan untuk pemukiman, pusat pedagangan dan perkantoran. Namun menariknya lokasi ini merupakan salah satu lahan "emas" untuk investasi, mengingat di Jakarta, terlebih lagi Jakarta Pusat, sudah tidak ada lagi lahan dengan luas untuk dapat dikembangkan. Kawasan yang dulunya bandara Internasional ini luasnya sekitar 454 Ha,sedangkan yang sudah dimanfaatkan belum begitu banyak. Jika sudah berkembang, tentunya profit untuk memiliki unit atau lahan bukan hanya impian saja.

Memang untuk kawasan Kemayoran untuk saat ini dibangun lebih kearah pangsa pasar menengah keatas, dimana untuk sarana transportasi lebih kearah kendaraan pribadi seperti mobil atau motor. Namun untuk angkutan umum unutk menuju kemayoran walau cenderung sedikit, kedepannya pasti akan banyak jalur-jalur angkutan umum. Apalagi di kawasan ini sudah ada PRJ, dan di tahun 2018 akan dibangun wisma atlet untuk mempersiapkan ASEAN GAMES 2018 di Jakarta.

Berikut adalah transportasi yang dapat digunakan menuju Hermina Tower yaitu