=== RS Hermina Podomoro Sunter kini sudah Pindah Ke Hermina Tower Kemayoran === Pendaftaran Via whatsapp di 0865 9415 5353 atau telpon ke +62 21 22608046

Mar 1, 2016

Rumah Sakit di Hermina Tower

Hermina Tower Kemayoran memiliki fitur fasilitas yang sanngat jarang dimiliki oleh perkantoran lainnya, Ya, yang membedakannya antara lain adalah unit perkantorannya terintegrasi dengan Rumah Sakit ternama dan terfavorit yaitu RS Hermina. Walaupun terintegrasi, lobbynya terpisah antara rumah sakit dan perkantoran. Lobby rumah sakit  berada di lantai 1 sedangkan lobby perkantoran ada dilantai 2. Tidak hanya itu saja, pengolahan limbahnya pun juga sudah di bedakan sehingga sangat aman bagi lingkungan. 


Hadirnya Rumah sakit di gedung perkantoran pada dasarnya tidak menggangu jalannya perkantoran, malah lingkungannya pun sangat terawat dan bersih. Selain itu manajemen yang sudah berpengalaman, mengerti betul kekhawatiran yang akan dirasakan oleh pengguna gedung, dan tentunya sudah memprediksi kemungkinan kemungkinan yang akan terjadi.

RS Hermina selain sudah berpengalaman dibidang persalinan, kini juga sudah merambah menjadi RS Umum. Selain itu juga RS Hermina sudah melebarkan sayap untuk bidang lainnya seperti distribusi obat, bidang akademis keperawatan dan terakhir yaitu menjadi developer baru.

Berikut adalah sekilas informasi dari Rumah sakit Hermina :





No comments:

Post a Comment