=== RS Hermina Podomoro Sunter kini sudah Pindah Ke Hermina Tower Kemayoran === Pendaftaran Via whatsapp di 0865 9415 5353 atau telpon ke +62 21 22608046

Aug 7, 2016

RS Hermina Podomoro pindah Lokasi


 Dear Customer,

Untuk meningkatkan mutu dan cakupan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Rumah sakit Hermina Podomoro Sunter akan pindah lokasi di wilayah Kemayoran Menjadi Rumah Sakit Hermina Kemayoran. Lokasinya berada di lantai 1 sampai 6 di Gadung Hermina Tower Kemayoran. Namun untuk saat ini diinformasikan bahwa rawat jalan dan poliklinik sudah berjalan namun untuk rawat inap akan segera dibuka dalam waktu dekat.

Bagi Anda yang biasanya mengunjungi Rumah Sakit Hermina Podomoro di Sunter, kini sudah tidak dapat menghubungi nomor telpon sebelumnya untuk mendaftar, namun coba langsung ke lokasi atau melakukan pendaftaran Via whatsapp di 0865 9415 5353. Karena untuk saat ini sudah ada beberapa yang menelpon saya untuk pendaftaran, sedangkan mohon maaf kebetulan divisi yang saya pegang berbeda dengan rumah sakitnya. Namun jika Bapak atau ibu berminat memiliki perkantoran di lantai atas di Hermina Tower bisa menghubungi saya.

Salam hangat,

Riky Rey
Marketing Hermina Office Tower


No comments:

Post a Comment