=== RS Hermina Podomoro Sunter kini sudah Pindah Ke Hermina Tower Kemayoran === Pendaftaran Via whatsapp di 0865 9415 5353 atau telpon ke +62 21 22608046

Feb 25, 2016

Layout Tower 1 Tipe F

Berikut ini adalah layout tower 1 tipe F dari Hermina Tower Kemayoran. Lokasinya sebelah kiri dari pintu keluar lift.

Layout Tower 1 Tipe F Hermina Tower

Untuk luasan semigross dari tipe F adalah sekitar 187,5 meter. Artinya luasanya tidak jauh berbeda dengan tipe, hanya selislih sekitar 5 meter persegi saja. Bedanya adalah bentuk ruangannya kotak persegi denan dua sisi yang sama dan viewnya. Untuk panjang dari tipe F netnya adalah sekitar 16,7 meter sedangkan lebar netnya sekitar 9,4 meter. Karena lokasinya termasuk hook, tipe F di Hermina Tower ini memiliki dua vuie yang berbeda, yang pertama kearah laut, dan yang lainnya kearah tower sebelahnya. Lokasinya juga lebih strategis dibandingkan lainnya karena selain dekat lift, juga dekat dengan pantry dan pintu masuk toilet. Sehingga ini secara tidak langsung juga menambah efesiensi kerja para karyawan.

Jika dikonversikan ke berapa jumlah perkiraan meja kerja yang dapat masuk, Saya rasa bisa mencapai 25- 30 meja kerja dan bisa disekat menjadi 5 atau lebih ruangan, Namun sebaiknya tidak lebih dari 3 ruangan karena sangat sayang view yang didapat akan berkurang. 




No comments:

Post a Comment