=== RS Hermina Podomoro Sunter kini sudah Pindah Ke Hermina Tower Kemayoran === Pendaftaran Via whatsapp di 0865 9415 5353 atau telpon ke +62 21 22608046

Aug 4, 2015

Peta Lokasi

Peta merupakan alat bantu dalam menyampaikan suatu informasi tentang keruangan. Berdasarkan fungsi tersebut maka sebuah peta hendaknya dilengkapi dengan berbagai macam komponen/unsur kelengkapan yang bertujuan untuk mempermudah pengguna dalam membaca/menggunakan peta. Ini termasuk bangunan-bangunan, kontur bumi, arah mata angin juga kawasan disekelilingnya. Jadi siapapun yang membacanya, bahkan orang awam pun, akan dengan mudah menuju lokasi yang dituju dengan pertanyaan yang seminimal mungkin.

Lalu bagaimana dengan Hermina Tower? apakah sangat sulit untuk menjangkaunya? Bagaimana dengan aksesnya? apakah mudah utnuk menuju pusat bisnis? Apakah hanya dapat di akses dengan kendaraan pribadi saja? Bagaimana dengan angkutan umumnya? Berikut adalah salah satu dari keunggulan Hermina Tower Kemayoran.

Lokasi 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, lokasi Hermina Tower berada di Kawasan strategis Jakarta Pusat tepatnya di Kemayoran. Lokasi tersebut pada dasarnya sudah terbukti mudah dituju baik menggunakan jalur tol maupun non tol. Dan karena itulah salah satu sebabnya bahwa event terbesar di Jakarta, Pekan Raya Jakarta (PRJ), diadakan di Kemayoran. Areanya sangat mudah dijangkau dan lebar jalan pun sangat luas. Cocok untuk dijadikan Central Bussiness District yang baru.

Bukti lainnya untuk kestrategisan lokasi dari Hermina Tower Kemayoran adalah bahwa sebelumnya kawasan ini merupakan Bandara Udara Internasional Indonesia pertama kali. Artinya sebelum dipindahkan, kawasan ini memang sudah terkenal. Fasilitas disekitarnya juga sudah terbangun seperti hunian, hotel, wisata kuliner, pusat perdagangan, sudah menjamur di sekeliling Kawasan Kemayoran ini.  



Kawasan memang terbilang dekat dengan pusat bisnis dan perdagangan. Mulai dari Kelapa Gading, Sunter, Tomang, Mangga Dua, Gunung Sahari dan Senen. Selanjutnya juga tinggal selangkah menuju pusat kota seperti Jalan Thamrin, Jalan Sudirman, Kuningan Jakarta, Cawang, Slipi dan Kota. Dari berbagai sektor akses transportasi juga terbilang mudah seperti menuju Bandara Soekarno Hatta atau Pelabuhan Tanjung Priok.

Berikut adalah peta yang dimaksud