=== RS Hermina Podomoro Sunter kini sudah Pindah Ke Hermina Tower Kemayoran === Pendaftaran Via whatsapp di 0865 9415 5353 atau telpon ke +62 21 22608046

Aug 21, 2015

Tips Menghemat untuk Memiliki Kantor

Bagi Anda yang ingin memiliki sebuah ruang bisnis untuk perusahaan Anda di gedung perkantoran yang berlokasi di Jakarta Pusat, Anda dapat mewujudkannya dalam waktu dekat. Pasalnya, serah terima ruangan bisnis untuk Anda ini akan dilaksanakan sekitar 2016 akhir, yang artinya, Anda dapat mempersiapkan segala kebutuhan ruangan bisnis perusahaan Anda dalam waktu satu tahun kedepan. Persiapan itu tentunya dalam hal pembelian peralatan kantor yang belum ada di kantor sebelumnya sehingga perencanaan ini akan membantu Anda untuk menghemat pengeluaran. Selain itu Anda juga dapat mencari lebih leluasa tenant-tenant yang memberikan harga yang lebih bersahabat. Lalu apalagai yang dapat dihemat umtuk memiliki kantor? Perlukah membelinya atau hanya menyewanya? Kapan waktu yang tepat untuk membeli Kantor? Berikut adalah ulasan singkatnya.

Menghemat untuk Memiliki Kantor


Selain menghemat dari pembelian peralatan kantor, bisa juga dihemat dari penataan ruang kantor yang efisien sehingga tidak perlu ruangan yang terbuang. Pemanfaatan ini didapat dari interior desain yang Anda pilih. Banyak yang menawarkan harga yang murah namun apakah materialnya hanya bertahan untuk beberapa tahun sajakah? Selain itu faktor yang dapat dijadikan acuan adalah ke-kreatif-an desain interior yang Anda. Banyak tempat penyimpanan yang seolah olah menjadi dinding atau lemari yang multi fungsi di meja kerja juga akan berpengaruh besar sehingga Anda tidak perlu khawatir akan membeli lemari lagi yang baru yang tentunya selain menambah biaya juga menambah sesak ruangan yang Anda miliki.

Jika memungkinkan, belilah unit ruang bisnis Anda sendiri. Dibandingkan menyewa, terkadang kita tidak dapat mengontrol kesesuaian ruangan yang kita mau dengan apa yang pemilik inginkan. Selain itu, jika target perusahaan Anda akan maju dan berjalan abadi, maka membeli unit ruang bisnis bagi perusahaan Anda tentunya akan jauh lebih hemat. Tentunya Anda tidak ingin perusahaan Anda hanya bertahan 2-3 tahun kedepan. Dengan memiliki unit ruang bisnis sendiri, Perusahaan Anda terutama di gedung yang mewah dapat menambah profesionalisme perusahaan Anda dimata client. Selain itu, kepercayaan akan semakin tinggi dan artinya, pemasukan bagi perusahaan Anda akan semakin bertambah.

Terakhir, jika perusahaan Anda sudah ingin memutuskan membeli, maka ada baiknya membeli pada saat launching, karena harganya sudah dipastikan jauh lebih murah. Seperti misalnya pada unit ruang bisnis di Hermina Tower, Kemayoran. Harga yang ditawarkan sekitar 24,5 juta / m2 dimana Office Tower disekitar Kemayoran sudah mencapai 30 Juta/m2 bahkan sudah ada yang mencapai 40 juta/m2. Bayangkan dengan pengali luas ruangan yang ingin Perusahaan Anda miliki? Cukup signifikan bukan? Tentu selisihnya bisa dapat Perusahaan Anda gunakan untuk dana pembelian peralatan kantor.

Dapatkan harga perdana yang hanya sangat amat terbatas. "First bite price" pasti menguntungkan. Di Indonesia sudah dapat dipastikan kenaikan harga properti termasuk perkantoran bisa sampai lebih dari 10% pertahun. Dan harga tidak mungkin turun. Pertumbuhan untuk pembangunan perkantoran sangat jauh lebih sedikit dibandingkan dengan pembangunan untuk hunian baik vertikal housing maupun landed. Artinya di kemudian hari unit unit perkantoran akan semakin langka dan pasti banyak yang berebutan, apalagi jika perusahaan asing sudah "open" di Indonesia dan bisa memiliki properti di Indonesia. Tentunya, sudah terbayang bukan kepastian untuk ocupancy tersewa dan kenaikan harganya nanti.

Segera hubungi Riky di 0852 1113 9993 baik telpon, sms maupun whatsapp untuk informasi lebih lanjut.