=== RS Hermina Podomoro Sunter kini sudah Pindah Ke Hermina Tower Kemayoran === Pendaftaran Via whatsapp di 0865 9415 5353 atau telpon ke +62 21 22608046

Aug 20, 2015

TENTANG SOFOCO


SOFOCO (Soil & Foundation Engineering Company), yang didirikan pada tahun 1961, adalah perusahaan swasta geoteknik pertama di Indonesia. Sampai sekarang, perusahaan telah dilakukan lebih dari 7.000 proyek geoteknik mulai dari bangunan bertingkat tinggi, jalan & jembatan, petrokimia & power-plant refeneries, pelabuhan & bandara.

SOFOCO sepenuhnya dimiliki oleh entitas Indonesia dengan insinyur tanah berdedikasi dan ahli geoteknik. Hari ini, SOFOCO beroperasi dari 3 kantor di seluruh Indonesia (Jakarta, Balikpapan & Batam), melayani terutama industri minyak bersama-sama dengan proyek-proyek pembangunan pemerintah yang besar dan industri swasta. Perusahaan juga telah bekerja sama dengan konsultan geoteknik utama luar negeri dari Amerika Serikat, Eropa, dan Jepang pada berbagai proyek penting.

Selama bertahun-tahun, SOFOCO telah membangun kemampuan in-house yang untuk layanan lengkap dalam bidang geoteknik dan terkait:
Tanah dan lepas pantai pengeboran geoteknik
Konsultasi dan Analisis teknik
Layanan laboratorium geoteknik & geokimia
Struktur bumi & desain pondasi
Grouting Works
Tanah Instrumentasi
Dewatering
Topografi Survey
Batimetri Survei
Lingkungan
Kontrol kualitas
Pengawasan pekerjaan konstruksi geoteknik

SITE INVESTIGATION & SOIL TESTING

SOFOCO telah memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun di dalam bidang Site Investigation di darat maupun di laut. Sampai saat ini, SOFOCO telah menjadi salah satu perusahaan yang dapat memberikan rekomendasi di dalam bangunan gedung tinggi. SOFOCO telah memiliki client besar maupun kecil, baik itu sektor pemerintahan maupun swasta. 

Client-client yang pernah bekerja sama dengan SUFOCO antara lain seperti:
Pertamina
Shell Indonesia
Perusahaan Listrik Negara
Trans Gas Indonesia
JICA
OYO
Ssang Yong
Daewoo
Holcim
Toshiba
Astra International
Lippo Group
Shimz
Kajima
Tripatra
Rekayasa Industries
dan lain-lain

CONCRETE TESTING
SOFOCO juga memiliki concrete lab, dimana lab kami merupakan salah satu lab independen yang dipercaya di seluruh indonesia. Hampir seluruh proyek-proyek di Jakarta telah melakukan concrete testing di SOFOCO. 

GROUND ENGINEERING

DEWATERING

GEOTECHNICAL INSTRUMENTATION


RST Insturmen Ltd

RST Instrumen Ltd adalah pemimpin dunia dalam pembuatan dan distribusi kualitas geoteknik, pertambangan, dan peralatan pemantauan struktural, RST berkomitmen untuk mengembangkan produk baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. RST menawarkan instrumentasi kualitas tertinggi, dan memberikan dukungan teknis yang diperlukan dan pengalaman rekayasa terbukti di lapangan.

Produk RST berhubungan dengan pengukuran dan pemantauan berbagai parameter teknik yang terutama berkaitan dengan batu, tanah dan / atau air tanah. RST juga menyediakan rekayasa kustom dan pembuatan instrumentasi geoteknik, serta konsultasi dan bantuan teknis.

SOFOCO adalah distributor resmi dari RST Instrumen di Indonesia. Sebagai distributor resmi, SOFOCO tidak hanya menawarkan produk-produk RST Instrumen, tetapi kami juga menyediakan klien dengan konsultasi, jasa instalasi dan kalibrasi.



HEAD OFFICE & LABORATORY
JL. Sultan Iskandar Muda 1
(Praja Dalam B1 No.4)
Jakarta 12240
INDONESIA

No comments:

Post a Comment