=== RS Hermina Podomoro Sunter kini sudah Pindah Ke Hermina Tower Kemayoran === Pendaftaran Via whatsapp di 0865 9415 5353 atau telpon ke +62 21 22608046

Jan 26, 2016

Daftar Harga Tahap 2 Hermina Tower

Berikut ini adalah Daftar harga terbaru tahap 2 unit perkantoran di Hermina Tower Kemayoran, Jakarta Pusat. Lantai 17 saat ini masih dipasarkan namun untuk unit selain E dan F, selebihnya masih dipasarkan dengan harga yang sama seperti sebelumnya. Untuk lantai diatasnya harga paling murahnya hanya selisih 1,5 juta permeter persegi dibandingkan harga di pricelist sebelumnya. Walaupun sudah mengalami kenaikan harga, namun  harga unit perkantoran yang dijual di Hermina Tower ini masih tergolong murah dibandingkan dengan pasaran perkantoran di sekitarnya.

Harga yang tercantum masih sudah termasuk ppn 10% namun yang membedakannya lagi adalah bahwa pada tahap kedua ini cara pembayaran bertahap ke developer hanya sampai 18 x saja. hal ini mengingat bangunan sudah mulai terlihat penyelesaiannya. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir, jika ingin mengangsur dalam waktu yang lama, Anda bisa menggunakan fasilitas Kredit kepemilikan kantor dari bank, dan bank yang Kami rekomendasikan adalah Bank BNI 46. Miliki segera unit perkantoran di Hermina Tower Tahap 2 ini sebelum harganya naik lagi. 

Daftar Harga Tahap 2 Hermina Tower
Note: Harga berlaku mulai tanggal 25 Januari 2016, dan harga berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan lebih lanjut. Kunjungi selalu website www.HerminaTowerKemayoran.com untuk informasi terupdatenya.


No comments:

Post a Comment