=== RS Hermina Podomoro Sunter kini sudah Pindah Ke Hermina Tower Kemayoran === Pendaftaran Via whatsapp di 0865 9415 5353 atau telpon ke +62 21 22608046

Nov 12, 2015

Hotel disekitar Kemayoran

Kawasan Kemayoran di Jakarta pusat memang belum sepadat di kawasan Jakarta Pusat pada umumnya. Namun jutsru hal inilah yang akan membuat kawasan Kemayoran akan menjadi primadona di masa yang akan datang. Keterbatasan lahan di Jakarta terutama Jakarta Pusat membuat para pengembang jeli dalam memanfaatkan situasi dan kondisi yang ada. Kawasan Kemayoran yang dulunya adalah Bandara Internasional, sejak tahun 1985 berdasarkan Tata Ruang DKI Jakarta Tahun 1985 memang akan dibangun menjadi Pusat Informasi Perdagangan dan Jasa Pelayanan Berskala Internasional atau Indonesia Internationals Trade Center /IITC dengan system Komunikasi Intergrated Digital Net Work (ISDN). Banyak pengembang besar yang sudah dan sedang mengambil peluang dengan potensial yang besar kedepannya. Dan seperti yang dapat kita semua prediksi, pengembang lainpun baik disadari ataupun tidak akan mengikuti keseuksesan pengembang sebelumnya.

Lokasi Kawasan Kemayoran diharapkan kedepannya akan memenuhi semua kebutuhan dalam hal tempat untuk ajang bergengsi penyebaran dan pertukaran informasi baik barang atau jasa, menyediakan tempat perkantoran, hunian untuk tempat tinggal dan juga perkantoran. Tentunya ajang bergengsi yang dimaksud tadi adalah skalanya internasional, dan yang artinya, perusahaan dari mana saja di Indonesia ataupun dari luar Indonesia akan memberikan informasi dan keunggulan barang atau jasa yang dipamerkan. Sudah dapat dipastikan mereka tentu menetap di Jakarta dalam waktu yang tidak lama. Dan untuk mengatasi hal tersebut biasanya mereka mau tidak mau bertempat tinggal di hunian sementara seperti penyewaan apartemen atau hotel. 


Hotel disekitar Hermina Tower kemayoran menurut google map 
Hotel disekitar Kemayoran saat ini sudah banyak yang beroperasi mulai dari tarif room rate hotel yang murah maupun sampai dengan yang mahal, baik dari yang tipe kecil maupun tipe yang sangat besar. Tentunya hal ini berbeda-beda dengan pelayanan dan fasilitas yang didapat. Jika di cari di Google.com, Hotel disekitar Kemayoran jumlahnya sangat banyak dan hal ini terjadi memang karena kawasan Kemayoran memang sudah hidup sejak masih ada bandara internasional 3 dekade lalu.

Hermina Tower merupakan office tower yang memiliki unit perkanotran di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Dengan memiliki unit di Hermina Tower tentunya tidak akan merasa kesulitan mencari tempat tinggal sementara seperti Hotel yang telah disinggung sebelumnya. Memang tidak semua (mungkin tidak ada) karyawan perusahaan Anda tidur di hotel namun hal ini akan mempermudah bagi perusahaan Anda dalam menjamu client besar Anda yang dari luar Jakarta atau mungkin luar Indonesia untuk mengadakan meeting berskala besar, berskala nasional atau mungkin sekedar mengadakan transaksi yang penting. Tentunya sudah tersedia banyak pilihan sesuai dengan keinginan perusahaan Anda. 

Hermina Tower sebagai penyedia unit perkantoran untuk perusahaan Anda, mengerti betul tentang kebutuhan perkantoran. Selain kemudahan lokasi untuk menemukan hotel dengan berbagai variasinya, Hermina Tower rencananya juga akan turut memberikan kemudahan tersebut sehingga perusahaan Anda tidak perlu mencarinya keluar kawasan perkantoran Anda. Ya, rencananya Hermina tower juga akan membangun hotel juga yang terintegrasi dengan Office Tower namun dengan Tower yang berbeda. Lobi dan liftnya pun akan terpisah. Ada beberapa kandidat untuk hotel yang nantinya akan membantu meningkatkan kenyamanan dan value dari citra kantor Anda.

Hotel yang disekitar Hermina Tower
Berikut adalah beberapa Hotel disekitar Kemayoran yang cukup besar yang ada di sekitar Hermina Tower Kemayoran Jakarta Pusat antara lain
  1. NAM Center, Kemayoran
  2. Hotel Mercure, Hemayoran
  3. Best Western Hotel. Kemayoran
  4. Hotel Ibis, Kemayoran
  5. Orchardz Hotel, Gunung Sahari
  6. Fave Hotel Pasar baru
  7. The Media Hotel
  8. dan masih banyak lagi hotel lainnya seperti pada gambar di Google map diatas


No comments:

Post a Comment