=== RS Hermina Podomoro Sunter kini sudah Pindah Ke Hermina Tower Kemayoran === Pendaftaran Via whatsapp di 0865 9415 5353 atau telpon ke +62 21 22608046

Mar 8, 2016

USB Cup Warmer, Teman Kerja yang Siap Membuat Terjaga

Untuk menambah konsentrasi dalam bekerja terkadang kita perlu didampingi dengan secangkir kopi atau segelas teh hangat yang dapat menyegarkan kondisi tubuh kita. Minuman lainnya seperti coklat hangat juga dapat membantu membuat tubuh menjadi lebih relax. Selain menambah konsentrasi dalam bekerja, bisa juga menghangatkan tubuh terutama saat AC dikantor tidak bisa dikecilkan karena AC central atau kondisi tubuh kita tidak fit. 

Untuk membuat minuman hangat pun ada baiknya kita memiliki stok tersendiri, entah itu kopi, teh, coklat, susu, atau jahe. Apalagi bila Anda memiliki merk favorit tertentu yang tidak disediakan dikantor Anda. Memang memesan di kantin kantor adalah hal yang mudah, namun akan lebih hemat jika kita membelinya berupa sachet-an dan instant. Bila dirasa beli satu pack dengan item yang bervariasi, belilah bersama dengan rekan kerja agar bisa dibagi dua atau lebih.

Selain minuman sachet terbilang murah, pembuatannya juga sangat mudah. Anda tinggal menyeduh dengan air panas yang ada di Dispenser (umumnya diperkantoran disepenser selalu ada). Namun bagaimana caranya agar minuman hangat yang kita buat agar tetap hangat, karena tak jarang saat kita sudah membuat minuman tersebut, kita sampai lupa meminumnya dan minuman sudah tidak lagi hangat. Jika kita tambahkan air panas, rasanya sudah berubah tidak semantap sebelumnya. 

USB Cup Warmer, siap Menghangatkan minuman Anda
Mungkin sebagian dari Anda sudah ada yang tahu, bahwa kini ada USB Cup Warmer. Anda hanya perlu menyambungkan USB Cup Warner ini ke laptop dan minuman kopi atau teh atau coklat atau minuman favorit Anda lainnya sehingga tetap hangat. USB Cup Warmer ini sangatlah cocok untuk digunakan di tempat kerja Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi minuman menjadi dingin saat sedang sibuk bekerja di depan komputer atau laptop. Namun untuk model tertentu tak hanya itu saja kelebihannya, usb cup warmer tersebut dapat digunakan sebagai USB Hub juga, dengan kata lain bisa dipakai untuk membaca flashdisk, membuat cabang USB juga mouse, printer bahkan membantu membaca data dari smartphone atau tablet. Selain kegunaan yang multi fungsi, bentuknya pun bervariasi, ada yang berbentuk mini stove atau kompor kecil, model biskuit oreo, lambang apple, donat atau hewan - hewan lucu lainnya. 

USB Cup Warmer model Kompor Gas
Tapi sekali lagi mohon maaf, artikel ini adalah sekedar informasi umum saja bukan untuk bahan berjualan karena memang saya bukan stokist ^_^ melainkan hanya pembuat artikel semata yang dapat menunjang pekerjaan kita di kantor. Semoga artikel ini dapat berguna bagi siapa saja dan mendapatkan inspirasi dari sini. Semangat Pagi!!

No comments:

Post a Comment